Beranda KABAR DAERAH 73 Tahun Indonesia : Kado Terindah untuk Abdul Khoir dari Polres Padangsidimpuan

73 Tahun Indonesia : Kado Terindah untuk Abdul Khoir dari Polres Padangsidimpuan

BERBAGI

MEDAN, kabarpolisi.com – Air mata Abdul Khoir Nasution menetes saat gubuknya dibongkar dan diganti dengan rumah semi permanen hadiah dari Polres Padangsidimpuan, Polda Sumatera Utara Rabu 8 Agustus 2018 pukul 14.00.

Acara ini langsung dipimpin Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya bertempat di perumahan Sabungan Indah Kelurahan Sabungan Jae Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan.

Pembangunan ini diprakasai dan dibangun oleh Polres Padangsidimpuan dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 73. “Alhamdulillah hari ini bisa kita laksanakan,” kata Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Padangsidimpuan Kompol H. Syarifuddin Hasibuan, Sekda padangsidimpuan Zulfeddy simamora, Ketua DPRD kota padangsidimpuan Hj. Tati ariani tambunan, Imam besar masjid Al Abror Al Ust Asrul Camat Kutaimbaru dan Camat psp utara, Lurah Sabungan.

Hilman pamen Polri yang dikenal low profil ini pun tak kuasa menahan harunya saat memeluk Abdul Khoir Nasution.

“Semoga bantuan Polri ini bermanfaat buat bapak dan keluarga,” kata Hilman mantan Kasubdit II Dit. Narkoba Polda Sumut yang sukses membongkar kejahatan narkoba jaringan internasional di Sumatera Utara. (GS)