Beranda DAERAH Aniaya Teman Kerja, Pelaku Diamankan Polisi

Aniaya Teman Kerja, Pelaku Diamankan Polisi

BERBAGI

Pekalongan – Polres Pekalongan Kota mengamankan seorang pemuda berinisial SBR (35) warga Purwosari, Comal, Pemalang karena menganiaya teman kerjanya sendiri yang bekerja sebagai debt collector Bambang Siswanto (36) sampai meninggal.

Peristiwa itu terjadi, berawal saling ejek di whatsapp hingga saling tantang untuk duel di area Stadion Hoegeng, Pasirkratonkramat, Pekalongan Sabtu (07/11/2020) maghrib.

Naas, korban kalah dalam duel dan meninggal saat dirawat di rumah sakit Bendan karena terluka cukup parah pada bagian kepala.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto mengatakan, usai melumpuhkan temannya, pelaku sempat kabur hingga akhirnya berhasil diamankan Tim Opsnal Satreskrim Polres Pekalongan Kota di Ngraho, Bojonegoro, Jawa Timur.

“Tersangka kita jerat dengan pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara”, papar Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto saat konferensi pers di halaman Satreskrim Polres Pekalongan Kota. Kamis (11/2/2021) malam. (MAH).

BACA JUGA  Polres Payakumbuh Raih Penghargaan Pelayanan Publik Sangat Baik dari Kemenpan RB