Beranda DAERAH Bantu Pemudik, Aiptu Rutaman Diganjar Kapolri Penghargaan

Bantu Pemudik, Aiptu Rutaman Diganjar Kapolri Penghargaan

BERBAGI

BANDARLAMPUNG, kabarpolisi.com- Kapolri Jenderal Polisi M Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada Aiptu Rutaman Banit Satlantas Polres Way Kanan, Polda Lampung atas prestasi dengan dedikasi loyalitas serta tanggungjawabnya dalam melaksanakan tugas operasi Ramadniya Krakatau, Selasa (18/07).

Belum lama ini Rutaman menerima Rewards dari Kapolda Lampung Irjend Sudjarno. Tanpa diduga hari ini sang Banit lantas terima Reward dari Jenderal bintang empat, Jendral M Tito Karnavian di Mabes Polri.

Penghargaan tersebut diberikan karena AIPTU Rutaman atas prestasi dedikasi , loyalitas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang melampai tugas pokoknya yaitu pada pelaksanaan operasi Ramadniya Krakatau 2017. Aiptu rutaman melakukan pertolongan kepada korban pemudik lebaran yang mengalami kecelakaan lalu lintas pada saat melintas di wilayah hukum Polres Way Kanan .

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan dalam satu upacara di Rupatama Mabes Polri. secara berurut reward diberikan. Piagam pengharagaan pertama kali diberikan kepada banit satlantas polres way kanan Aiptu Rutaman dan sejumlah perwira tinggi dari Kapolri Jendral M. Tito Karnavian.    

Kapolres Way Kanan, AKBP Budi Asrul kurniawan mengatakan, tiada yang lebih bangga dari pemberian penghargaan ini, seperti Kapolri dan semoga menjadi motivasi bagi anggota ke depan. “Dan saya pribadi mengajak seluruh anggota kepolisian resor way kanan untuk senantiasa responsif terhadap setiap laporan masyarakat. Personil yang berdedikasi tinggi memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini. ”

“Momen ini sangat bagus dan selaras dengan kebijakan Kapolri bagaimana institusi kepolisian selalu cepat tanggap , Promoter dan responsive layani masyarakat ,”kata Kapolres (ari)