BERBAGI

Payakumbuh – Ajun Komisaris Besar (AKBP) Polisi Dony Setiawan memang terbilang baru memimpin Polres di kota Gelamai ini. Namun keakraban dan kedekatannya dengan awak media patut diapresiasi.

“Mungkin beliau lah satu-satunya Kapolres di lingkungan Polda Sumbar yang tidak pernah berjarak dengan awak media. Beliau selalu ada waktu buat media. Kami betul-betul dijadikan mitra dalam menjaga Kamtibmas di Kota Payakumbuh,” kata Ben Pitopang Redaktur Pelaksana media online payakumbuhpos.com

Contoh.

Rabu Malam (26/12), Sekira pukul 20.30 Wib Kapolres Payakumbuh hadir di tengah-tengah Wartawan Luak Limopuluah (Payakumbuh-Limapuluh Kota) dengan kegiatan Kopi Malam bersama insan jurnalis.

Kegiatan ini berlangsung di Pos pengamanan Natal dan Pergantian Tahun (Pos Kota depan BRI) Jalan Soekarno Hatta Kota Payakumbuh.

Dalam Kopi Malam bersama AKBP Dony Setiawan, S,IK, MH para insan jurnalis yang terdiri dari berbagai media baik Cetak, Online maupun Elektronik tampak dalam suasana hangat dan kompak. Menambah malam semakin semarak.

Menurut Kapolres bahwa dalam pengamanan Natal dan Pergantian Tahun Polres Payakumbuh siapkan 332 orang personil gabungan.

“Untuk Pengamanan Natal dan Pergantian Tahun Sebanyak 332 Personil telah disapkan. Dimana Kekuatan Personil untuk Pengamanan Natal Polri menurunkan 131 orang anggota , TNI 20 orang anggota, Dishub 4 orang anggota , Sat Pol PP :5 orang anggota ,Linmas 4 orang anggota dan FKPPI sebanyak 5 orang anggota. Dengan total kuat Personil PAM Natal :169 orang anggota.

Sementara untuk PAM Tahun Baru Polri menurunkan Sebanyak 277 orang anggota, TNI Sebanyak 20 orang anggota , Dishub :5 orang anggota dan Sat Pol PP 20 orang anggota. Dengan begitu Kuat Personil untuk PAM Tahun Baru berjumlah 332 anggota,”terang Kapolres.

BACA JUGA  Polda Sumbar dan BRI Teken MoU KPR bagi Anggota Polri dan ASN

Lebih jauh Kapolres menyampaikan dengan adanya peningkatan personil untuk pengamanan. Kapolres berharap Natal dan Tahun Baru berjalan aman dan terkendali,” kata Dony.

Kapolres juga menghimbau, kepada masyarakat agar berhati hati dalam berkendaraan dan menjaga ketertiban, agar Natal dan Tahun Baru dilalui dengan lancar, aman dan damai. (Tata)