Beranda DAERAH Biro Kabarpolisi Media Group Kalteng Gelar Rapat Konsolidasi

Biro Kabarpolisi Media Group Kalteng Gelar Rapat Konsolidasi

BERBAGI

Palangkaraya, kabarpolisi.com – Biro Kabarpolisi Media Group Provinsi Kalimantan Tengah menggelar rapat konsolidasi di Palangkaraya, Minggu (23/8) bertempat di Sekretariat Media ini.

Menurut Masrobby Kepala Biro Kabarpolisi Media Group Kalteng, rapat ini digelar untuk menyatukan visi dan misi wartawan yang melakukan liputan di Kalimantan Tengah.

“Alhamdulillah. Kami sudah punya wartawan di tiap kabupaten kota di Kalimantan Tengah,” kata Masrobby yang didampingi Mistaria Sekretaris Biro KMG Kalteng.

Menurut Masrobby cukup besar tanggung jawab yang diemban Biro Kalteng. “Ada delapan Media online dan satu Chanel YouTube Kabarpolisi TV yang kami kelola,” katanya.

Delapan Media online yang tergabung dalam jaringan media Kabarpolisi Media Group itu adalah kabarpolisi.com, kabarmiliter.id, harianindonesia.id, mediapolisi.id, kabartravel.id, mediapayakumbuh.com, mediadepok.id, dan kabarkepri.com

“Kami bergerak dalam pemberitaan sesuai segmen. Misalnya berita kepolisian untuk Kabarpolisi.com dan mediapolisi.com sedangkan berita TNI untuk kabarmiliter.id dan berita pariwisata untuk kabartravel.id. Cukup repot memang tapi kami terus berbenah,” katanya.

Masrobby mengatakan, yang terpenting dari sebuah liputan adalah kejujuran dan berimbang dalam pemberitaan. Pimpinan di Jakarta selalu mengingatkan tunduk pada kode etik jurnalistik,” katanya.

Sementara itu Awaluddin Awe penanggung jawab Redaksi kabarpolisi Media Group menyambut gembira rapat konsolidasi Biro Kalteng.

“Kami memiliki 27 Biro di seluruh Indonesia. Semoga gebrakan Kalimantan Tengah ini diikuti oleh Biro-biro yang lain,” kata wartawan senior yang juga Pemimpin Redaksi harianindonesia.id ***

BACA JUGA  Proyek Lapas Anak Kepri tak Selesai, Diduga Berbau KKN, LSM Getuk Siapkan Laporan