Beranda DAERAH Bupati Kampar Terima 14 Pasis Sespimen Polri

Bupati Kampar Terima 14 Pasis Sespimen Polri

BERBAGI

KAMPAR, kabarpolisi.com– Bupati Kampar, Azis Zainal beserta jajaran Polres Kampar sambut 14 Pasis Sespimmen Polri Angkatan ke 57 di Aula Balai Bupati, Senin (11/09) Pukul 10.30 WIB.

Rombongan disambut langsung oleh Bupati Kampar H.Azis Zaenal SH, MM bersama Waka Polres Kompol B.E. Banjarnahor SIK, MH yang mewakili Kapolres Kampar, turut hadir Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto SH, Kepala Kesbangpol, Afrizal Abra S.Sos, Kepala Bappeda Kampar Azwan, Kasatpol PP M.Jamil S.Sos. Juga hadir sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar yaitu para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Perwira Polres Kampar.

Selaku Ketua Rombongan sekaligus Pendamping Pasis Sespimmen ini adalah AKBP Wawan Setiawan SIK, dan diikuti 14 orang Pasis Sespimmen Dikreg Angkatan ke-57 tahun 2017 terdiri dari :

1. Kompol Roman Smaradana Elhaj, SH, SIK, MH

2. Kompol Taryono Raharja, SH, SIK

3. AKBP Indras Budi Purnomo, SIK

4. AKBP Yos Guntur Yudi F.S, SH, SIK, MH

5. AKBP M. Faishal Aris, SIK

6. AKBP Abdul Hafidz, SIK, M.Si

7. AKBP Albertus Andreana, SIK

8. AKBP Deden Nurhidayatullah SH,SIK

9. AKBP M. Nuh Alazhar, M.Sc

10. Kompol Setyo Bimo Anggoro SH, SIK, MH

11. Kompol Doni Hermawan, SIK, M.Si

12. Kompol Oki Bagus Setiaji, SH, SIK

13. Kompol dr. Mintarya Suryanto, MM

14. Kompol Hery Purnomo, SIK

Adapun maksud kedatangan Peserta Didik Sespimmen Angkatan ke-57 ini dalam rangka Kuliah Kerja Lapangan (KKL) untuk melakukan Penelitian yang merupakan salah satu agenda serta program pendidikan Sespimmen Polri yang diamanatkan dalam Perkap Nomor 21 tahun 2010, tentang susunan Organisasi dan tata kerja satuan Organisasi ditingkat Mabes Polri, terkait pengkajian dan pengembangan sistem hukum, keamanan dan ketertiban masyarakat serta strategi lingkungan, kebijakan Kepolisian dalam sistem penyelenggaraan Keamanan dalam Negeri.

Dalam sambutannya, AKBP Wawan meminta dukungan kepada Jajaran Pemda Kampar dan Polres Kampar terutama terkait permintaan data untuk kegiatan penelitian, semoga kegiatan ini memberi kontribusi positif bagi kemajuan Daerah Kabupaten Kampar.

“Selamat datang kepada para Peserta Didik Sespimmen Polri ini dalam rangka melaksanakan KKL di Daerah Kabupaten Kampar. Saya juga memberikan apresiasi Polri atas terpilihnya Kabupaten Kampar sebagai salahsatu daerah tujuan KKL Sespimmen Angkatan ke-57 tahun 2017,”terang Bupati (eman)