Beranda DAERAH Bupati Limapuluh Kota Hadiri Sertijab Camat Akabiluru

Bupati Limapuluh Kota Hadiri Sertijab Camat Akabiluru

BERBAGI

LIMAPULUHKOTA, Kabarpolisi.com -Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi menghadiri acara serah terima jabatan ( Sertijab ) Kecamatan Akabiluru Kabupaten 50 Kota, di Aula kantor Camat Akabiluru, Kamis ( 25/1/2018).

Bupati sekaligus melantik pejabat baru Elfi Rahmi,S.Sos sebagai Camat Akabiluru menggantikan pejabat lama yakni Elfitra,AP yang saat ini ditugaskan sebagai sekretaris BKD Kabupaten Limapuluh kota.

Dalam acara sertijab tersebut ikut hadir Danramil Akabiluru Kapten Infantri Suherman, Kapolsek Akabiluru AKP.Yuneldi Chainir,SE, Serta Walinagari, Walijorong, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, Alim Ulama serta pemuka masyarakat Kecamatan Akabiluru lainnya.

Bupati Irfendi Arbi dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru dan semoga sukses bagi camat lama dengan posisi yang baru.

“ Selamat datang kepada Camat baru Elfi Rahmi, S.Sos, harapan saya kedepan agar Kecamatan Akabiluru lebih maju lagi ditangan pejabat yang baru. Untuk pejabat lama semoga sukses di tempat yang baru,” ujar Irfendi Arbi.

Bupati Irfendi Arbi juga menyampaikan,
semoga PKK kedepannya lebih di tingkat kan lagi, sehingga kita bisa mencapai target yang di inginkan.berikan pelayan prima kepada masyarakat dan siap hadir dalam melayani masyarakat Limapuluh Kota, khusus nya Akabiluru. Begitu juga peran Jorong, Wali Nagari dan Camat harus tingkatkan.

Kordinasi antara elemen dan segala unsur harus tetap terjalin demi kemajuan dan perkembangan kecamatan Akabiluru ke depan nya. Tidak ada persoalan yang kecil maupun yang besar asal kan kita mau duduk bersama untuk meningkatkan kebutuhan masyarakat dalam segala aspek,” imbuh Bupati.

Sementara Elfitra,AP dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh pihak

“ Ungkapan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Niniak Mamak,Bundo Kanduang dan seluruh Forkopinda yang telah berpartisipasi selama ini dan semoga kedepannya Kecamatan Akabiluru lebih baik lagi dengan Camat yang baru. semoga silaturahmi yang selama ini tidak akan putus sampai disini,” ucap mantan Camat Akabiluru.

Bak gayung bersambut Elfi Rahmi,S,Sos, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati yang telah mempercayainya.

“ Terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah mempercayakan amanat ini kepada saya,harapan saya selaku pejabat yang baru, tentu ingin bersama-sama membangun Akabiluru ini ke arah yang lebih baik kedepannya.

Semua itu tentu saja membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat, seperti Niniak Mamak, Bundo Kanduang, Cadiak Pandai serta Alim ulama yang ada dikecamatan ini,” ucap mantan Camat Koto Baru Simalanggang ini. (Yudi Yusra)