Beranda DAERAH Di Pusdik Shabara Porong, Ibu Tri Tito Karnavian Ajak Siswa Kembangkan...

Di Pusdik Shabara Porong, Ibu Tri Tito Karnavian Ajak Siswa Kembangkan Ketrampilan Diri

BERBAGI

Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny.Tri Tito Karnavian Ajak Siswa Kembangkan Ketrampilan DiriResmikan Gedung Olahraga (Ist)


SIDOARJO, kabarpolisi.com –
Untuk bisa berkembang dan hidup mandiri di era globalisasi ini, tidak hanya dibutuhkan pendidikan yg tinggi di tingkat perguruan tinggi selepas lulus SMA, namun juga diperlukan skill atau ketrampilan yang dimiliki dari masing masinf individu.

Penegasan ini disampaikan Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari, Ny Tri Tito Karnavian Rabu kemarin saat meresmikan Gedung Olahraga Atmani Wedhana SMA Kemala Bhayangkari 3 Porong-Sidoarjo.

Di hadapan ratusan siswa SMA Kemala Bhayangkari 3 Porong, istri Kapolri Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian ini mengajak para siswa agar bisa mengasah ketrampilan yg ada pada masing-masing siswa, sehingga bisa berguna saat lulus dari sekolah SMA.

” Tidak hanya Lulus dan Melanjutkan Pendidikan ke Perguruan Tinggi, namun Siswa juga harus memiliki Ketrampilan khusus saat lulus sekolah di tingkat SMA, ujar Ny Tri Tito Karnavian

Dalam kesempatan itu, Ny.Tri Tito Karnavian juga mengajak siswa untuk bisa belajar mandiri, dengan menjual suatu barang yg menguntungkan melalui media online yg kini makin marak.

Sementara kepada para Guru Pengajar, Ny.Tri Tito Karnavian berpesan agar Guru bisa memberi Akses Kegiatan kepada Siswa untuk Mahir Teknologi di era Globalisasi seperti saat ini.

Sementara itu, terkait peresmian Gedung Olahraga yg dibangun dengan dana 3,3 Milyard Rupiah ini, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny.Tri Tito Karniavan berharap, agar keberadaan gedung baru itu dapat meningkatkan prestasi siswa, khususnya dalam bidang olahraga.

Dalam kunjungannya ke Porong Sidoarjo, Selain didampingi istri Kapolda Jatim Ny.Lita Machfud Arifin, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny.Tri Tito Karnavian juga didampingi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji dan sejumlah pengurus Bhayangkari Polda Jatim dan Polresta Sidoarjo. (Pram)

BACA JUGA  Personil Polres Padang Panjang Teken Pernyataan Anti Narkoba