BERBAGI

ILUSTRASI

Jakarta,Kabarpolisi.com ‐‐ Seorang Pengemudi taksi online ditemukan tewas di sebuah kebun kosong, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Senin (6/4) petang.

Pria berinisial JL (33) itu diduga bunuh diri karena tak sanggup membayar cicilan mobil. Selain itu korban juga sudah dua bulan tak bekerja di tengah wabah virus corona (Covid-19).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan berdasarkan keterangan sang istri, JL kerap melamun usai seorang laki-laki datang ke rumah menagih cicilan mobil.

“Setelah itu korban sering melamun karena sudah dua bulan tidak narik (menjadi sopir taksi online) dan tidak ada permasalahan lainnya,” kata Yusri dalam keterangannya, Selasa (7/4) seperti dikutip CNNIndonesia.com

Yusri mengatakan korban ditemukan oleh anaknya di kebun yang berada di belakang rumahnya sekitar pukul 18.05 WIB. Anak korban kemudian berteriak meminta tolong.

“Anaknya melihat korban sudah meninggal, kemudian memberitahukan ibu dan tetangganya untuk meminta menurunkan jasad korban,” ujarnya.

Yusri mengatakan pihaknya saat ini tengah mendata dan mencari saksi untuk dimintai keterangan. Jasad JL kini telah dibawa ke RSUD Bekasi untuk dilakukan visum guna memastikan penyebab kematian.

(awe)

BACA JUGA  Polres Tomohon Kerahkan Personil Tekan Kriminalitas