Beranda DAERAH Direktur Shabara Polda Riau Turun ke Rohil

Direktur Shabara Polda Riau Turun ke Rohil

BERBAGI

ROHIL, kabarpolisi.com- Tim Supervis Ops Bina Karuna Siak 2017 melakukan kunjungan ke Mako Polres Rohil. Rombongan di pimpin lansung Oleh Dir Shabara Polda Riau KBP Zulkifli MH, Rabu (30/08) Pukul 11.00 WIB

Kombes Polisi Zulkifli MH dalam amanatnya saat apel menyebutkan tentang kesiagaan personil Polres Rohil dalam penanganan Karhutla. Serta menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh personil gabungan dalam giat Ops Bina Karuna Siak 2017. 

Zulkifli menambahkan dalam amanatnya, Polri adalah sebagai garda terdepan dalam melakukan pencegahan dan penindakan terhadap pelaku Karhutla. Selain itu Bhabinkamtibmas yang ada di jajaran sebagai ujung tombak Kepolisian dalam memberi himbauan dan menyebarkan maklumat tentang larangan membakar hutan dan lahan.

Setelah itu Dir Shabara Polda Riau beserta anggota tim melakukan peninjauan langsung kesiapan sarana prasarana, seperti mesin pompa air, perlengkapan selang dan alat lainnya juga motor serta mobil tak luput dari pemerikasaan. Semua perlengkapan di uji coba dalam keadaan baik. Dilanjutkan dengan Pemeriksaan kelengkapan administrasi Ops Bina Karuna Siak 2017(ari)

BACA JUGA  Pembunuh Sadis Ditangkap Di katingan