Beranda DAERAH Ditinggal Suami ke Arab, Seorang Wanita Bercumbu dengan Dua Pria di Kamar...

Ditinggal Suami ke Arab, Seorang Wanita Bercumbu dengan Dua Pria di Kamar Tidur

BERBAGI

Digrebek dengan dua pria dalam kamar (Foto Tribratanews.com)

Majalengka, kabarpolisi.com – Polsek Cikijing Resor Majalengka, Jawa Barat, mengamankan seorang wanita yang kedapatan sedang bersama dua pria di dalam rumahnya di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jumat (17-03-2017) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto SE,MH melalui Kapolsek Cikijing, Kompol Wawan, menjelaskan bahwa saat itu anggotanya didatangi petugas ronda bersama aparat Desa Cidulang yang melaporkan bahwa ada tamu yang dicurigai ke salah satu rumah warganya dan telah berhasil digerebeg.

“Penggerebekan dipicu kecurigaan petugas ronda kepada dua orang pria tidak dikenal yang bertamu malam hari bukan pada waktunya ke rumah S (28) yang suaminya sedang bekerja di Saudi Arabia sebagai TKI,” jelas Kapolsek.

Petugas ronda melaporkan kejadian tersebut ke pamong desa. Selanjutnya aparat desa mendatangi rumah tersebut. Setelah diperiksa di dalam kamar tidur bagian bawah dan atas, ditemukan ada dua pria berinisial A dan C sedang bersama S.

Setelah diamankan, kemudian ketiganya langsung dibawa ke Mapolsek Cikijing untuk dimintai keterangan.

Dikutip dari Tribratanews.com, dari pengakuan S, dirinya mengaku kepada kedua temannya itu bahwa ia berstatus janda dan suaminya yang kini berada di Arab Saudi adalah pacarnya yang sudah tidak pulang selama 8 tahun.

Setelah dilakukan interogasi kepada ketiganya, mereka mengakui telah melakukan hubungan intim.

“Saat ini, mereka yang diduga pasangan selingkuh dan digerebek warga tersebut masih dalam proses pemeriksaan,” kata Kapolsek seperti dikutip Humas Polres Majalengka (erik)

BACA JUGA  Polisi Lantas Padang Panjang Bagikan Bunga kepada Pengendara