BERBAGI

SERANG, Kabarpolisi.com – Ditpolairud Polda Banten laksanakan patroli perairan bersama tim yang tergabung dalam talk show The Police Trans 7 berlokasi di pelabuhan Merak, Provinsi Banten, Sabtu siang (26/01/2019) pukul 09.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kasubdit patroli airud AKBP Noman kepada awak media menyebutkan ini merupakan kegiatan patroli sepertimana yang dilakukan setiap waktunya.

“Ya, pagi sabtu ini kita melakukan patroli perairan bersama tim dari The Police di wilayah pelabuhan Merak serta beberapa titik lainnya,”terang Noman.

Giat patroli kali ini personil dilengkapi 0leh KAPAL 2010, 1003, RIB 01, 2 pucuk senpi bahu ditambah peluru hampa, 5 buah Bodypass, 5 buah helm tacnical. “Adapun sasaran kita hari ini adalah perairan Pulorida dan Pulau Tempurung Selat Sunda. Saat dilapangan tim melakukan pengecekan surat-surat kapal serta serta penggledahan kapal tersebut,”imbuh Noman kembali.

Patroli berjalan dengan lancar, aman dan kondusif hingga akhir giat selesai. Mengakiri kegiatan dilakukan apel konsulidasi dan pemeriksaan kelengkapan personil dan peralatan. (dedi)