Beranda DAERAH Doa Kapolresta Sidoarjo untuk KH Agoes Ali Mashuri

Doa Kapolresta Sidoarjo untuk KH Agoes Ali Mashuri

BERBAGI

Kapolresta Sidoarjo Kombes Polisi Himawan Bayu Aji sedang mencium tangan dan mendoakan kesembuhan KH Bagoes Ali Mashuri, ulama kondang yang juga Ketua PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Sidoarjo (Ist)

SIDOARJO, kabarpolisi.com – Kapolresta Sidoarjo Kombes Polisi Himawan Bayu Aji, SH, S.Ik, MH merupakan sosok pimpinan yg dekat dengan para sesepuh alim ulama di Kab. Sidoarjo.

Hal itu dibuktikan setelah upacara sertijab sebagai Kapolresta Sidoarjo, alumnus Akademi Kepolisian Tahun 1995 ini langsung mendatangi Ketua Nahdlatul Ulama (NU( Kabupaten Sidoarjo dan kemudian lanjut road show kepada para Kyai antara lain KH. Amirudin Mu’in selaku Pimpinan Yayasan Pendidikan Sabilur Rosyad Sidoarjo, KH. Abd. Salam selaku pimpinan Ponpes Al-Khoziny Buduran dsb.

Kedekatan Kapolresta Sidoarjo dengan para alim ulama salah satu wujudnya adalah menjenguk para Kyai yang sedang dirawat di rumah sakit.

Seperti hari ini Senin tanggal 16 Oktober 2017 pada pukul 14.00 Wib, Kombes Himawan di sela kesibukannya menyempatkan waktu untuk menjenguk KH. Agoes Ali Mashuri (Gus Ali) di RS. Siti Hajar Sidoarjo.

“Semoga beliaunya lekas sembuh dan kembali beraktifitas, doa dari semua pihak untuk beliau (Gus Ali) agar sehat selalu…aamiinn”. Kata Kapolresta Sidoarjo usai menjenguk Gus Ali.

Gus Ali merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Progresif Bumi Sholawat yg miliki santri sekitar 1500 santri baik domisili lokal Sidoarjo maupun dari luar Sidoarjo serta ada juga santri dari luar negeri.


Hasan Azhari