BERBAGI

Naslindo Sirait

PADANG, kabarpolisi.com – Masalah penyimpangan dana Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Mentawai sebanyak Rp 17 Milyar kini masih dalam tahap proses penyelilikian.

“Kita masih dalam tahap minta keterangan Naslindo Sirait sebagai pengawas Perusda Kabupaten Mentawai. Sekarang kita masih menunggu rekomendasi dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia cabang Sumatera Barat,” jelas Kabag Reskrim Polres Kepulauan Mentawai, Kamis (28/8).

Namun yang jadi pertanyaan adalah, Naslindo Sirait diperiksa dan diminta keterangan di hotel Axana, Padang. Sementara sebelumnya yang bersangkutan beberapa kali dipanggil tidak datang ke Polres. Kepulauan Mentawai dengan alasan sibuk. Salah satunya karena harus mendampingi Bupati Yudas Sabaggalet ke Jakarta dengan bukti memperlihatkan undangan kegiatan tersebut.

“Karena baru tahap penyelilikian, kta mengundang Nalrindo Sirait untuk dimintai keterangan. Ini bukan surat pemanggilan dan kita telah minta izin kepada Kapolres Kepulauan Mentawai,” jelas AKBP Hendri Yahaya terkait pemeriksaan kasus penyeleweng Perusda Kab.Mentawai di Hotel Axana Padang tersebut. ***

Sumber : Portalberitaeditor.com