Beranda DAERAH Duta Humas Polda Kalimantan Tengah, Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Duta Humas Polda Kalimantan Tengah, Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

BERBAGI

Palangka Raya – Duta Humas Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Lusia Dwi Meilisari, mengajak masyarakat mendukung penyelenggara Pemilu yang akan menggelar pesta demokrasi Pilkada di Bumi Tambun Bungai Provinsi Kalimantan Tengah pada 9 Desember 2020 dengan menggunakan hak pilih masyarakat.

Lusia mengajak masyarakat untuk memeriahkan pesta demokrasi dengan menggunakan hak pilih masing-masing dan memilih sesuai hati nurani.

“Dengan memberikan hak suara saat hari pemilihan nanti, kita telah berkontribusi mensukseskan jalannya Pemilu dan menentukan masa depan daerah kita,” kata Lusia Minggu (06/12/2020).

Selain itu, sebagai Duta Humas Polda Kalteng Lusia juga mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas.

“Karena pelaksanaan Pemilu ini berbeda dari biasanya akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir, kita wajib mematuhi protokol kesehatan dengan datang ke TPS menggunakan masker, membawa hand sanitizer, dan jangan berkerumun,” terangnya.

Dirinya juga menambahakan agar masyarakat menghindari politik uang, tidak mudah terprovokasi dengan isu SARA serta tidak saling mengintimidasi apabila pilihan politik berbeda.

“Mari kita ciptakan Pilkada serentak yang damai, aman dan berkualitas serta¬† mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 saat di TPS dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Prasatrio/Masroby)

BACA JUGA  Polda dan Bhayangkari Sumbar Bantu Korban Bencana Sulbar dan Kalsel