Beranda DAERAH Empat Anggota Polri ini Dapat Hadiah Waktu Upacara

Empat Anggota Polri ini Dapat Hadiah Waktu Upacara

BERBAGI

PEKANBARU,kabarpolisi.com– Sangat berbeda Apel pagi ini yang dilakukan Jajaran Polresta Pekanbaru, Selasa (18/07). Empat anggota personil kaget akan adanya reward yang diberikan oleh Waka Polresta selaku pemimpin Upacara. Reward tersebut lansung keluar dari kocek sang komandan.

Dalam pelaksanaan Apel pagi ini langsung dipimpin oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sunardy Priadinata SIK dengan peserta apel para pejabat utama,  para Perwira,  Brigadir dan ASN Polresta Pekanbaru.

Seperti biasanya Apel diawali dengan pembacaan doa serta dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan oleh Wakapolresta Pekanbaru. Setelah itu memerintahkan 4 orang personil Polresta Pekanbaru untuk mengucapkan Tri Brata, Catur Pra Setya dan Commander Wish Kapolri.

Pengucapan Tri Brata, Catur Prasetya dan Commander Wish Kapolri diucapkan dengan lancar dan diikuti oleh seluruh peserta Apel.

Setelah pembacaan tersebut tak seperti biasanya, pemimpin upacara Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Pradinata SIK langsung mendatangi ke 4 personil sambil mengeluarkan dompet yang ada disaku belakang nya. Selanjutnya Wakapolresta Pekanbaru memberikan reward atau penghargaan kepada pembaca tersebut. 

Setelah memberikan reward kepada para pengucap, Wakapolresta Pekanbaru menekankan kepada seluruh peserta apel agar dapat menghayati dan meresapi nilai – nilai yang tertuang dalam Tri Brata, Catur Pra Setya dan Commander Wish Kapolri.(ari)