BERBAGI

BUKITTINGGI, kabarpolisi.com
Empat orang tersangka berinisial HS, EH, WP dan AH dibekuk Sat Res Narkoba Polres Bukittinggi, karena kedapatan menyimpan narkoba jenis ganja kering di bengkel miliknya di Jln. By Pass RT 06/ RW 02 Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi, Senin (22/1/2018).

Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP Afriandi Aziz,SH kepada wartawan membenarkan bahwa telah terjadi penangkapan tersebut.

Kejadian berawal dari informasi dari masyarakat bahwa di bengkel tersangka sering terjadi transaksi narkoba jenis ganja , berdasarkan informasi tersebut, Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bukittinggi melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan tersebut diamankan dua orang tersangka EH dan AHH, dan saat digeledah ditemukan 2 paket besar narkoba jenis ganja kering yang di letakkan di dalam bengkel milik tersangka EH, dengan disaksikan RT setempat, dihadapan saksi saksi tersangka EH mengakui ganja tersebut miliknya dan AHH.

Kepada petugas tersangka AHH mengaku bahwa ganja tersebut dipesan dari seseorang di Penyabungan, Sumatera Utara sebanyak 3 paket.

Kasat Narkoba Polres Bukittinggi Afriandi Aziz, bersama jajaran terus melakukan pengembangan terhadap tersangka, dan dari keterangan tersangka EH dan AHH, dilakukan penangkapan terhadap 2 orang laki laki lagi berinisial WP dan AH, dan pada kedua tersangka ini ditemukan 1 paket kecil dan 1 paket sedang Ganja.

Saat ini para tersangka diamankan di Polres Bukittinggi untuk proses hukum dan penyelidikan lebih lanjut. (Ana)