Beranda KABAR DAERAH Gencar Berantas Narkoba, Granat Beri Penghargaan untuk Kapolres Padangsidimpuan

Gencar Berantas Narkoba, Granat Beri Penghargaan untuk Kapolres Padangsidimpuan

BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, SIK, M.H mendapatkan penghargaan dari Ketua DPC GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkoba) Kota Padangsidempuan bertempat di ruang kerja Kapolres Padangsidimpuan, Senin 2 April 2018 pukul 11.30 Wib.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Padangsidempuan diberikan penghargaan atas keberhasilannya memberantas narkoba di Kota Padangsidimpuan. Ketua DPC GRANAT menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Padangsidimpuan untuk setiap pencapaian yang sampai saat ini dapat diraih.

“Terima kasih untuk Kapolres Padangsidimpuan, semoga kedepannya bisa lebih lagi dalam upaya memberantas Narkoba di Kota Padangsidimpuan yang kita cintai ini, kami dari DPC GRANAT mendukung penuh dan sangat-sangat menghargai pencapaian dari Bapak Hilman selaku Kapolres,” ucap Ketua DPC GRANAT.

Kapolres Padangsidimpuan juga memberikan ucapan terima kasih atas dukungan yang bisa diberikan kepada Polres Padangsidimpuan dalam hal memberantas narkoba.

“Dukungan penuh yang diberikan kepada kami, Polres Padangsidimpuan akan memacu kami dalam hal memberantas narkoba, dan kedepannya sama-sama kita doakan semoga tindak pidana Narkoba di Kota Padangsidimpuan ini bisa diberantas sampai ke akar,” ucap AKBP Hilman Wijaya seperti dikutip Tribratanews.com (Guntur Siregar)