Beranda DAERAH Geng Motor Tabrak Polisi di Makasar

Geng Motor Tabrak Polisi di Makasar

BERBAGI

MAKASSAR, kabarpolisi.com – Aksi balapan liar kembali meresahkan, salah satu personil Polsek Bontoala, Bripka Adi Harmono ditabrak oleh anggota geng motor, saat mengamankan aksi balap liar di jalan Gunung Bawakaraeng, Makasar, Sulawesi Selatan, Sabtu (03/03/2018) dini hari.

Bripka Adi harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Makasar, karena menderita luka dikepala bagian belakang, sehingga harus mendapatkan hingga 8 jahitan.

Kejadian berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan adanya aksi balapan liar oleh anggota geng motor. Menindaki laporan tersebut, anggota Polsek Bontoala kemudian langsung menuju tempat kejadian.

Melihat keberadaan polisi, para pembalap liar tersebut berhamburan dan berusaha melarikan diri, dan beberapa anggota geng motor yang merasa kesal saat diamankan,melakukan perlawanan dengan menabrak petugas.

Kepala Polsekta Bontoala, Kompol Rafiuddin membenarkan penabrakan yang menimpa anggotanya.

“Anggota saya sengaja ditabrak, sampai mendapat delapan jahitan di kepala belakang. Anggota saya sempat pingsan, namun kini kondisinya sudah membaik. Ada juga mobil warga yang rusak, karena ditabrak oleh motor geng motor,” katanya.

Rafiuddin mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku penabrakan tersebut.(Rezki)

BACA JUGA  Polres Payakumbuh Raih Penghargaan Pelayanan Publik Sangat Baik dari Kemenpan RB