Beranda DAERAH Hasan Asy’ari Pimpin Biro kabarpolisi.com Jawa Timur

Hasan Asy’ari Pimpin Biro kabarpolisi.com Jawa Timur

BERBAGI

SURABAYA, kabarpolisi.com – Pemimpin Redaksi kabarpolisi.com di kantor pusat Jakarta akhirnya menunjuk Hasan Asy’ari menjadi Kepala Biro kabarpolisi.com Provinsi Jawa Timur.

Wakil Pemimpin Redaksi kabarpolisi.com Sayed Junaidi Rizaldi mengatakan, Jawa Timur adalah basis berita berskala nasional. “Jawa Timur itu kunci. Situasi politik Jatim bisa mempengaruhi Jakarta. Karena itu kami menunjuk seorang wartawan yang kapabel dan paham peta Jawa Timur,” kata aktivis mahasiswa 1998 ini.

Media online kabarpolisi.com menurut Sayed, terus membenahi diri dengan membentuk beberapa biro di Tanah Air. “Kami sudah punya Biro di 17 Propinsi di Indonesia,” katanya.

“Sedangkan untuk Jawa Timur dipimpin Hasan Asy’ari,” kata Sayed yang akrab dipanggil Pak Cik ini. Hasan selama ini juga dikenal sebagai aktivis ormas Projo (Pro Jokowi) di Jawa Timur.

Hasan Asy’ari

Menjawab pertanyaan apa syarat seseorang untuk bisa jadi wartawan kabarpolisi.com Sayed mengatakan, pertama harus membuat surat pernyataan bergabung dengan media online kabarpolisi.com, yang kedua mematuhi UU Pers dan yang ketiga tunduk pada peraturan organisasi media ini.

“Jadi kalau ada yang ngaku-ngaku wartawan kami, silahkan buka link kabarpolisi.com lihat rubrik Tentang Kami. Semua wartawan punya kartu pers yang masih berlaku, punya Surat Tugas dan namanya tercantum dalam box redaksi. Jika tak ada namanya dalam box redaksi berarti bukan wartawan kami. Jika mereka merugikan Nara sumber silahkan ambil langkah hukum,” kata Wakil Pemimpin Redaksi kabarpolisi.com ini menegaskan.

Editor Zaidina Hamzah