Beranda DAERAH Isak Tangis Tumpah di Polres Malang

Isak Tangis Tumpah di Polres Malang

BERBAGI

MALANG, kabarpolisi.com– Tak bisa dibayangkan lagi bagaimana rasa hati perlepasan purna bakti anggota Polres Malang periode Januari – Juli 2017 di lapagan Polres Malang. Suasana sedih, senang dan terharu terlihat dari mimik wajah mereka masing-masing. Hal ini terlihat saat memasuki lapangan upacara dan prosesi tradisi purna wira dimulai, Senin (10/07)

Sebanyak 21 Peserta Purna Bakti yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai Polisi tetap semangat mengikuti acara. Naluri sebagai Bhayangkara sejati juga masih tertanam dalam diri para peserta Purna Bakti. Peserta Purna Bakti dan hadirin yang hadir mengikuti acara tersebut dengan khidmat.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK MSi lansung memimpin pelepasan 21 personil tersebut. Kapolres didampingi ketua Bhayangkari cabang Malang, PJU Polres Malang dan personil Polres Malang. Setelah melewati Gerbang Pora para peserta Purna Bakti menaiki becak dan diantar meninggalkan Mapolres Malang.

Tidak ketinggalan, anggota Polres Malang yang saat itu juga ikut melaksanakan upacara, menyalami dan ikut mengantar para wisudawan purna wira tersebut.(daniel)