Beranda DAERAH Janda Tua Masriah: Terima Kasih Polda Banten

Janda Tua Masriah: Terima Kasih Polda Banten

BERBAGI

SERANG, Kabarpolisi.com – Hanya bisa menganggukkan kepala dengan Mata yang Berkaca kaca sambil mengucapkan terimakasih. Hanya itu yang bisa dilakukan seorang janda tua saat menerima bantuan sembako dari Program Kapolda Banten, yaitu Penyaluran zakat dan Sodakoh Personil dan keluarga besar Polda Banten melalui Kegiatan Program Jum’at Barokah, Jum’at (08/01/2019) pukul 10.00 WIB.

Mariah (90) janda tua yang hanya bisa melihat dan memiliki pendengar yang mulai berkurang, badanpun terasa sudah sakit-sakit hanya dengan menundukkan kepala serta mengucapkan terimakasih saat menerima bantuan zakat peraonil Polda Banten yang diserahkan melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P SIK.

“Terimakasih ya nak, saya doakan sehat selalu dan dimurahkan rezekinya,”ungkap nenek dgn wajah yang berkerut sambil memeluk perwira lulusan AKABRI 1996 tersebut.

Sementara Lurah Rajeng menyebutkan bahwasanya kegiatan ini perdana dilaksanakan oleh Polda Banten dengan memberikan bantuan kepada warganya. “Saya benar-benar mengucapkan syukur serta menyampaikan ribuan terimaksih kepada Bapak Kapolda Banten, Kabid Humas Polda Banten beserta jajarannya yang telah datang dan dapat membantu warga masyarakat saya yang kurang mampu,”terang Lurah

Semantara Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P SIK menyebutkan ini merupakan kegiatan sosial kemanusiaan, dalam bentuk Polisi Peduli dan Berbagi, di hari Jum’at Barokah ini, dengan tema Mari kita jaga kerukunan dan situasi khantibmas yang aman dan kondusif. 

Dijelaskan Edy, dalam kegiatan ini dirinya bersama tim memberikan bantuan sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula serta laiinya kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah hari ini kita telah menyalurkan zakat personil Polda Banten kepada masyarakat kurang mampu. Sembako ini merupakan zakat personil anggota yang dikumpulkan setiap bulannya diberikan kepada masyarakat,”Ungkap Edy. (Ary/BidHum/Dk)