Beranda DAERAH Jumat Barokah Polresta Pekanbaru untuk Lelaki Tangguh

Jumat Barokah Polresta Pekanbaru untuk Lelaki Tangguh

BERBAGI

PEKANBARU, kabarpolisi.com – Setiap minggunya Polresta Pekanbaru adakan kegiatan sosial yaitu jum’at barokah. Untuk kali ini polresta Pekanbaru tidak sekedar mengunjungi namun sekaligus memberikan santunan kepada seorang lelaki tangguh namun tetap rendah hati yang berlamat di Jalan setiabudi gang Setia Budi 1 kel. Rintis Kecamatan Limapuluh Pekanbaru, Jumat ( 7/07 )

“Dalam giat jum’at Barokah kali ini, Kita sengaja mengunjungi Syafrizal yang mengalami cacat pada tangan kirinya, sebab walaupun cacat, syafrizal tetap mampu memberikan manfaat untuk orang lain dengan menjadi petugas ronda setiap malamnya tanpa meminta bayaran,”kata Wakapolresta pekanbaru AKBP Edy Sunardi Priadinata, Sik.

Dalam kunjungan tersebut,  Polresta Pekanbaru ada memberikan bantuan kepada Syafrizal tersebut berupa sembako seperti beras, telor, mie, gula dan kopi serta juga sejumlah uang yang biasa disebut tali asih.

“Jangan dilihat dari nominal tali asih yang diberikan, karena tidak dapat menyelesaikan masalah ekonomi keluarga, namun lihatlah ini sebagai bentuk kepedulian antara polri dengan masyarakat dan agar meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian khususnya Polresta Pekanbaru,” ungkap wakapolres

Ketua RT 01 RW 01 Kelurahan Rintis Kecamatan Limapuluh, Indra menyampaikan rasa apresiasinya, ini baru pertama kalinya warga kami di kunjungi seperti ini, kami sangat senang dan terharu bahwa ternyata Polresta Pekanbaru sangat peduli kepada warga yang tidak mampu.

“Dengan adanya kegiatan sosial jum’at barokah polresta pekanbaru ini,  semoga dapat selalu memberi manfaat dan keberkahan bagi personil dan masyarakat kota Pekanbaru,”tutup Indra (ari)

BACA JUGA  Catut Nama Kapolres, Dua Pelaku Pemerasan Diciduk Tim Totosik