Beranda KABAR DAERAH Jumat Barokah Polrestabes Medan : Peduli dan Berbagi

Jumat Barokah Polrestabes Medan : Peduli dan Berbagi

BERBAGI

MEDAN, kabarpolisi.com – Berbagai upaya untuk membantu masyarakat kurang mampu terus digelar Polrestabes Medan. Tidak hanya sibuk mencegah dan menumpas kejahatan di Ibukota Provinsi Sumatera Utara itu, saban Jumat Polrestabes Medan juga menggelar kegiatan Jum’at Barokah.

Jumat 7 September 2018, Kapolrestabes Medan Kombes Polisi Dr. Dadang Hartanto menyambangi rumah nenek Mariam yang berusia 82 tahun pengidap penyakit kanker kepala selama 50 tahun di Jalan Sehati Kelurahan Tegal rejo Kecamatan Medan Perjuangan.

Tetes air mata tumpah menyambut kedatangan rombongan Kapolrestabes Medan. Wanita tua dan keluarga nya kaget didatangi Kapolrestabes Medan. Bukan hanya nenek Mariam dan keluarganya yang terharu, Kapolrestabes juga. Terlihat air muka alumnus Akpol 1994 sedih.

Tidak hanya memberi bingkisan, Kapolrestabes yang didampingi Kapolsek Medan Timur, Wakapolsek Medan Timur, Camat, lurah dan Babinsa, juga melakukan doa bersama untuk kesembuhan Nenek Mariam.

“Semoga doa kita dikabulkan Allah SWT, ” ujar Dadang sambil memeluk Nenek Mariam.

Nenek Fauziah.

Pertengahan Agustus 2018, Tim Jumat Barokah Polrestabes Medan juga mengunjungi dan memberi bingkisan kepada Nenek Fauziah yang berusia 67 tahun di
Kelurahan Tegal rejo Kecamatan medan perjuangan.

Nenek Fauziah mengidam penyakit kanker muka selama 15 tahun. Di rumah ini Kapolrestabes Medan juga memimpin doa bersama untuk Nenek Fauziah. Rasa haru terpapar di wajah keluarga Fauziah dan rombongan Kapolrestabes Medan (Rizal)