BERBAGI
Foto : M. Rezki/kabarpolisi.com

DEPOK, kabarpolisi.com – Dalam rangka memberikan layanan kepada masyarakat, Satpas SIM 1221 Pasar Segar Polresta Depok mewujudkan Polri yang Promoter melalui Program ‘Jumat Berkah’ dengan memberikan nasi bungkus gratis Kepada pemohon pembuatan SIM, Depok, Jumat, (25/10/2019).

Nasi bungkus dibagikan langsung oleh petugas Satpas SIM 1221 kepada pemohon, sebelumnya Iptu Firdaus yang di dampingi Aiptu Yendri menyampaikan ke pemohon SIM adanya pembagian nasi bungkus ini dalam rangka Jumat Berkah.

“Kami selaku petugas Satpas SIM setiap hari Jumat sebelum sholat Jumat ingin berbagi kepada pemohon dengan memberikan nasi bungkus dalam rangka Jumat Berkah, maka bagi pemohon SIM tidak perlu lagi membeli keluar karena kami menyediakan nasi dihari Jumat Berkah ini, “ujar Aiptu Yendri.

Ditempat terpisah AKP Agung selaku Kanit Satpas SIM 1221 Polresta Depok menyampaikan, Kegiatan ini tidak ada maksud dan tujuan apa-apa.

“Kami membagikan nasi bungkus kepada pemohon SIM hanya untuk sekedar berbagi di hari Jumat yang penuh berkah ini, Kegiatan ini rutin kita adakan di hari Jumat dengan membagikan nasi kepada pemohon SIM di samping kita terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” Kata Agung.

Mendapat perlakuan yang humanis dari Polisi di lingkungan Satpas 1221 Polresta Depok dengan membagikan nasi bungkus gratis, Pemohon pembuatan SIM pun tampak tersenyum riang sembari mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Alhamdulillah senang banget, kebetulan Jam makan siang dan perut lagi laper-lapernya dibagi nasi gratis sama petugas Satpas nya, Semoga petugas nya diberi keberkahan sesuai dengan tema Jumat Barokah ini. dan semoga Satpas SIM yang lainnya bisa seperti ini juga. “ujar salah seorang pemohon SIM di Satpas 1221 Polresta Depok yang enggan disebutkan namanya.

(Muhammad Rezki)