BERBAGI

MUKOMUKO, Kabarpolisi.com – Sebanyak 15 personil Polres Mukomuko, Polda Bengkulu mendapat kado istimewa pada Hari Bhayangkara ke 74 dengan menerima kenaikan pangkat satu tingkat dari sebelumnya, Rabu (2/7).

Personil yang memeroleh kenaikan pangkat ini terdiri dari satu orang perwira dan 14 orang Bintara. Prosesi kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi,SH,S.IK,MH, bertempat di Halaman Apel Polres Kabupaten Mukomuko, Kamis (2/7/2020).

Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi,SH,S.IK,MH, mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan reward dari pimpinan atas prestasi yang telah dicapai selama bertugas.

Berkaitan dengan itu, kepada seluruh perwira dan Bintara yang telah dinaikan pangkatnya diminta agar meningkatkan kompetensi dan kualitas pelayanannya kepada masyarakat sehingga dicintai oleh rakyat sekaligus menjadi polisi yang profesional dalam menjalankan tugas.

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat secara individu kepada seluruh personil yang naik pangkat bertepatan dengan Hari Bhayangkara yang ke-74.

“Semua ini merupakan hadiah dari pimpinan kepolisian untuk bawahannya dan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja rekan-rekan dalam melaksankan tugas,” ucap Kapolres.

Setelah melaksanakan upacara Korp Raport, acara ini dilanjukan dengan syukuran kepada personel Mukomuko dan diikuti oleh para undangan.

(Amr)