Beranda DAERAH Kapolda Babel Buka Lomba Kitab Kuning

Kapolda Babel Buka Lomba Kitab Kuning

BERBAGI

PANGKAL PINANG, kabarpolisi.com– Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Polisi Anton Wahono membuka acara perlombaan Lomba Baca Kitab Kuning di Masjid At-taqwa Polda Babel, Jum’at (11/08) dengan hadiah utama umrah plus trophy, piagam dan tali asih. 

Brigjen Anton mengatakan seperti yang dikutip bangka.tribunnews.com dengan mengadakan lomba ini akan menambah derajat peserta kedepannya dibidang keagamaan.

“Dengan dilaksanakan kegiatan bulan ini membuat saya bahagia dan terharu karena bisa mengangkat derajat orang lain,” terang Kapolda

Sedangkan Kabid Humas Polda Babel  AKBP Abdul Mun’im mengatakan lomba tersebut akan dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Polda Babel pada 11-13 Agustus 2017 memperebutkan hadiah utama umroh plus trophy, piagam dan tali asih. 

“Lomba ini inisiatif Pak Kapolda yang ditindaklanjuti oleh Direktur Binmas Polda Babel Kombes Pol Badya Wijaya bekerjasama dengan para ulama, antara lain pengurus PWNU, pengurus Muhammadiyah dan para pengasuh pondok pesantren,” kata Kabid Humas.

Mun’im menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti lomba tersebut dapat melakukan pendaftaran di Kantor Sat Binmas Polres Jajaran Polda Babel atau kontak person yang dipasang di spanduk. “Pendaftaran sudah kita buka beberapa hari yang lalu dan ditutup pada Rabu (9/8),”tambahnya (Ari)

BACA JUGA  Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana Tiba di Manado