BERBAGI

SERANG, Kabarpolisi.com – Untuk memelihara soliditas dan si nergitas, usai pelaksanaan upacara bendera, TNI-Polri menggelar berbagai macam acara dan perlombaan bersama di Mako Group 1 Kopassus, Serang Banten. Kamis (17/01/2019) pukul 09.30 WIB.

Adapun Rangkaian Kegiatan acranya yaitu ; Penebaran 5000 bibit ikan mas, Lomba kebersamaan bakiak, Narik kendaraan tempur dengan tali toghel yang di ikuti langsung oleh Para Pemimpin TNI dan Polri di Provinsi Banten, Kapolda, Danrem, Dan Lanal, Dan Group 1 Kopasus, Danyon Mandala Yudha dan semua Pamen dan pama serta Prajurit TNI dan Polri.

Adapun Tarik Kendaraan Tempur, oleh personil dengan kekuatan masing-masing 12 orang, dan terakhir di tutup dengan makan siang Bersama dengan daun pisang dengan seluruh prajurit TNI dan Polri.

“Kami yang ada saat ini melanjutkan apa yang sudah terjalin, Kedepan kita jaga pelihara, tugas kedepan semakin kompak dan solid, harapan dengan sinergi dan kompak semakin banyak yang bisa diselesaikan,”Ucap Kapolda Banten, Irjend Pol.Tomsi Tohir M.Si.

Kapolda Banten juga menegaskan, Bahwa sinergitas TNI-Polri di Provinsi Bnten, sangat Solid.

Sinergis yang dilakukan dalam rangka memupuk Kebersamaan dan Persaudaraan, dalam segala Hal, demi menjaga keamanan dan ketertiban masayarakat di banten, tuturnya.

Irjen Pol.Tomsi menambahkan, sinergi yang dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.”Semoga dengan diadakannya acara ini,TNI-POLRI semakin kompak kedepannya, Kita sinergi dan sangat solid untuk Provinsi Banten dan bersama-sama melayani masyarakat, Contoh dari pusat sinergi, ke daerah juga demikian,” ujar Kapolda. (Dedikemal)