Beranda DAERAH Kapolda Kalteng Kunjungi Polsek Pematang Karau Bartim

Kapolda Kalteng Kunjungi Polsek Pematang Karau Bartim

BERBAGI

TAMIANG LAYANG – Polsek Pematang Karau, Jajaran Polres Barito Timur (Bartim) menerima kunjungan Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., beserta rombongan ke Mapolsek Pematang Karau, Selasa (12/01/2021) siang.

Adapun kunjungan Kapolda Kalteng ke Mako Polsek Pematang Karau tersebut, dalam rangka setelah peresmian Mako Batalyon C Brimob Polda Kalteng di Desa Lenggang, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Kalteng memberikan arahan kepada anggota Polsek Pematang Karau, yakni agar selalu menjaga kesehatan Personil Polsek dan selalu disiplin penerapan protkes guna mencegah dan berantas penyebaran Covid-19, selalu jaga kekompakan dan tetap jaga kebersihan Mako, serta terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan kedisplinan, semangat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Kapolda Kalteng dalam kesenpatan ini juga mengecek kebersihan, kesiapan Protokol Kesehatan yang ada di Mako Polsek Pematang Karau, serta perumahan Asrama bagi anggota Polsek Pematang Karau yang telah ada.

Sebelum beliau berangkat meninggalkan Mako Polsek Pematang Karau, Kapolda Kalteng memberikan bingkisan kepada Anggota Polsek yang diterima oleh Kapolsek Iptu Rochman Hakim S.H.

Selanjutnya, sekira pukul 14.50 Wib, Kapolda Kalteng beserta rombongan meninggalkan Mapolsek Pematang karau menuju Mapolda (Snn)