Beranda DAERAH Kapolda Kalteng Silaturahmi ke Danrem 102 Panju Panjung

Kapolda Kalteng Silaturahmi ke Danrem 102 Panju Panjung

BERBAGI

PALANGKA RAYA, kabarpolisi.com – Saling mengunjungi atau yang lebih populer dengan kata silaturrahmi adalah hal yang biasa dilakukan oleh para pejabat di lingkup Polri dan TNI. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Kapolda Kalteng yang baru, Brigjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., MM, dengan bersilaturahmi ke Danrem 102 Panju Panjung Palangka Raya. Kunjungan silaturahmi yang dilakukan pada Senin pagi (11/05/2020) tersebut bertujuan untuk meningkatkan soliditas antar aparat keamanan.

Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Drs. Indro Wiyono, M.Si., dan sejumlah Pejabat Utama Polda Kalteng ikut mendampingi Kapolda dalam acara silaturahmi tersebut. Sementara Danrem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto beserta jajarannya, menyambut hangat kedatangan Kapolda dan jajarannya.

Dalam acara kunjungan tersebut, Kapolda Kalteng mengungkapkan, “apa yang kami lakukan saat ini merupakan upaya untuk meningkatkan soliditas antar aparat keamanan yang ada di Kalteng. Karena seperti kita ketahui bersama, masih banyak agenda penting pemerintah yang menuntut kami secara bersama-sama dalam hal pengamanan, salah satunya adalah Pilkada.” Terang Brigjen Pol. Dedi

Selanjutnya Kapolda meminta dukungan dari Danrem 102 Panju Panjung dan jajarannya sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik. Selain itu Kapolda juga memohon dukungan dari para PJU Polda Kalteng.

Menutup pembicaraannya, Kapolda menyampaikan, “semoga seluruh tugas kami dalam memelihara Kamtibmas dapat dilaksanakan secara maksimal. Dan masyarakat pun dapat beraktivitas dengan aman tanpa gangguan yang berarti,” tutup Brigjen Pol. Dedi
(Eman Supriyadi)

BACA JUGA  Kunker ke Polres Kotawaringin Barat, Wakapolda Kalteng Beri Arahan