BERBAGI

MANADO, kabarpolisi.com – Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto melepas peserta outbond siswa Diktukba Polri TA. 2019/20120 SPN Polda Sulut. Pelepasan diawali dengan apel kesiapan di Lapangan Tribrata SPN Polda Sulut, Rabu (2/10/2019) pagi.

Pelepasan ditandai dengan pernyataan pembukaan outbond, pemasangan pita dan pembentangan bendera start oleh Kapolda Sulut.

Dalam apel tersebut, Kapolda mengingatkan kepada para siswa agar betul-betul mempersiapkan diri, mulai dari fisik, mental dan kesehatan maupun perlengkapan perorangan. Karena kegiatan outbond ini dilaksanakan di luar lembaga pendidikan atau alam bebas.

“Saya berharap dalam kegiatan outbond ini, seluruh siswa dapat melaksanakan kegiatan dengan lancar, aman dan hasil yang baik,” harap Kapolda

Kegiatan outbond ini diikuti oleh 195 siswa SPN, didampingi para Pengasuh dilaksanakan selama 3 hari, dimulai 2 hingga 4 Oktober 2019, dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan, sebagai implementasi pelajaran yang sudah diterima selama masa Dasbhara di SPN Polda Sulut.

Apel pelepasan peserta outbond ini juga dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Alex Mandalika, Kepala SPN Polda Sulut Kombes Pol Joko Surachmanto, para PJU, Kapolresta Manado dan seluruh personil SPN Polda Sulut (Andry/humas)