Beranda Daerah Kapolda Riau Irjen Pol Nandang MH Apresiasi Program Jum’at Barokah

Kapolda Riau Irjen Pol Nandang MH Apresiasi Program Jum’at Barokah

BERBAGI

PEKANBARU, kabarpolisi.com – Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH berikan apresiasi kepada seluruh personil anggota Polresta Pekanbaru atas program Jum’at barokah yang dilaksanakan secara rutin setiap minggunya.

Kegiatan ini juga merupakan program Promoter Kapolri dalam mengoptimalisasi Reformasi Kultural sebagai Polisi Peduli dan Berbagi.

Kegiatan Sosial Jum’at Barokah yang dilaksanakan Kapolresta Pekanbaru Kombespol Susanto SIK SH MH serta jajarannya dan sang inisiator program sosial, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK yang kini banyak dikenal oleh masyarakat, pemerintah dan insitusi Polri itu sendiri.

Menyikapi program krearif tersebut Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang memberikan apresiasi serta menginginkan kegiatan ini diikuti oleh Polres lain.”Hal yang kreatif dan perlu diikuti oleh kapolres yang lain tentang kepekaan atau kepedulian sesama masyarakat yang berada disekitar kita,”terang Kapolda Riau melalui via Hanphone Selulernya.

Lebih lanjut, Jendral yang menyandang dua bintang dilengannya ini menambahkan bahwa giat tersebut juga untuk meningkatkan Public Trust serta pelayanan publik yang dimulai dari tingkat Polda hingga ke desa-desa.(AOM)