BERBAGI

Pekanbaru, kabarpolisi.com – Selasa 16 Mei 2017 sekira pukul 07.30 wib telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa Kapolres Jajaran Polda Riau bertempat di Aula Bengkalis SPN Polda Riau – Pekanbaru.

Para Pejabat yang melaksanakan sertijab ini adalah Kapolres Kampar dari AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK kepada AKBP Deni Okvianto SIK, MH, Kapolres Pelalawan dari AKBP Ari Wibowo SIK kepada AKBP Kaswandi Irwan SIK, Kapolres Indragiri Hulu dari AKBP Abas Basuni SIK kepada AKBP Arif Bastari SIK MH dan Kapolres Bengkalis dari AKBP Hadi Wicaksono SIK kepada AKBP Abas Basuni SIK.

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara dan dihadiri Pejabat Utama Polda Riau, Kapolres Jajaran dan Ketua Bhayangkari Daerah Riau beserta Ketua Cabang Bhayangkari se-jajaran Polda Riau.

Kapolda Riau dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar sebagai wujud dinamisasi organisasi serta pengembangan karir personil, selain itu jabatan juga merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada Yang Maha Kuasa dan juga kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Lebih lanjut disampaikan Kapolda bahwa promosi jabatan hendaknya dapat memotivasi diri untuk dapat meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi.

Kepada para Pejabat Kapolres yang baru dilantik ini, Kapolda meminta untuk meminimalisir semua potensi gangguan kamtibmas dan jalin sinergitas dengan semua elemen masyarakat serta stakeholder terkait.

Kepada pejabat yang lama, Kapolda menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam pelaksanaan tugas selama ini, semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih sukses lagi. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada para Bhayangkari yang telah setia mendampingi suaminya selama pelaksanaan tugas pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara. (Yulisman)