BERBAGI

Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain, melaksanakan safari Ramadan di Masjid Paripurna Al Manar di Pekanbaru (Istimewa)

PEKANBARU, kabarpolisi.com – Kepala Kepolisian Daerah (Papolda) Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain, melaksanakan safari Ramadan di Masjid Paripurna Al Manar Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.Senin (6/6/2017)

Dalam kegiatan safari Ramadan Kapolda didampingi para pejabat teras Polda Riau.

Dalam tausiahnya Zulkarnain mengimbau seluruh jamaah masjid untuk selalu menjaga silaturahmi antar sesama dan juga menjaga toleransi antar umat beragama.

“Mari kita jaga silaturahmi dan kerukunan antar umat beragama. Jangan sampai kita terpecah belah,” kata Zulkarnain.

Kapolda Riau menambahkan, para jamaah yang hadir hendaknya selalu menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila. “Mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita. Jangan mudah terpancing dan terhasut dengan isu yang belum tentu kebenarannya,” sambung Kapolda.

Selain itu Kapolda juga menyinggung soal penyakit masyarakat yang berbahaya bagi bangsa ini, diantaranya minuman keras.

“Jangan sampai kita meminum minuman keras. Jika ada yang kedapatan menjual miras tersebut segera lapor kepada pihak Kepolisian. Jangan sampai main hakim sendiri,” imbau Irjen Pol Drs Zulkarnain.

Dalam kesempatan itu, Alaidin Koto yang juga pengurus Masjid Al Manar dan sekaligus tokoh masyarakat menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi safari Ramadan Kapolda Riau ke Masjid Al Manar Pekanbaru.

“Kami mengapresiasi dengan adanya safari Ramadan Kapolda Riau di masjid Al Manar ini,” ujar Alaidin Koto (deo)

Editor :Sonny Silaban