Beranda DAERAH Kapolda Riau Safari Ramadhan ke Kuansing

Kapolda Riau Safari Ramadhan ke Kuansing

BERBAGI

Zulkarnain Adinegara

TELUKKUANTAN, kabarpolisi.com – Kapolda Riau, Irjen Polisi Drs. Zulkarnain Adinegara melakukan Safari Ramadhan ke Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Rabu (21/6/17

Dalam sambutannya, Bupati Kuansing, Drs H Mursini atas nama Pemda dan masyarakat Kuansing menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolda.

Bupati melaporkan kepada Kapolda bahwa Kabupaten Kuansing secara umum saat ini berada dalam keadaan aman dan kondusig dan menghadapi idul fitri harga kebutuhan pokok masyarakat masih dalam kondisi stabil dan terkendali.

“Dua hari yang lalu saya bersama Kapolres Kuansing sudah mengunjungi pos-pos pengamanan lebaran di perbatasan kampar dan perbatasan Sumbar, “katanya.

Menurutnya, kedatangan Kapolda ini ke Kabupaten Kuansing memberikan spirit bagi masyarakat Kuansing kedepannya dalam melaksanakan visi dan misi dalam mewujudkan Kabupaten Kuansing yang unggul, sejahtera dan agamis.

Senada dengan Bupati Mursini, Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang juga mengatakan bahwasanya libur mudik lebaran ini Polres Kuansing telah menyediakan tiga Pos Pengamanan lebaran yakni Pos Pam di Desa kasang, Kecamatan Kuantan Mudik.

Di sini kata Kapolres, tingkat kecelakaannya tinggi Selanjutnya pos Pam Carano yang berada di pusat kota dan Pos Pam di Desa tanjung Pauh. Secara umum situasi keamamanan di kabupaten Kuansing cukup kondusif.

Didalam kesempatan yang sama salah seorang tokoh masyarakat, Tuanku Datuk Bisai juga berharap Kapolda Riau senang di Kuansing. “Dan pada momen tahunan pacu jalur nanti kami masyarkt kuansing berharap pada bapak Kapolda berkenan datang menghadiri acara tersebut,” katanya. (deo)

BACA JUGA  Polisi Ungkap Sindikat Narkoba Jaringan Antar Provinsi