BERBAGI

foto, ayah dan kakak M.Idris didampingi Kapolres Solsel AKBP Imam Yulisdianto, Ketua Bhayangkari Ny. Iyut Imam, Wakapolres Kompol Ediwarman, Kasat Reskrim AKP M.Rosidi sebelum berangkat Ke Semarang

SOLOK SELATAN, Kabarpolisi.com
– Ayah dan Kakak dari Taruna peraih penghargaan Adhi Makayasa Muhammad Idris yang berasal dari Solok Selatan (Solsel) berangkat ke Semarang didampingi Kapolres Solsel, AKBP Imam Yulisdianto. Keberangkatan tersebut untuk menghadiri yudisium Wisuda dan Penutupan Pendidikan Taruna Akpol 2019.

“Saya selaku Kapolres Solsel diperintah khusus oleh bapak Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Fakhrizal untuk mendampingi orangtua M. Idris dalam rangka kegiatan yudisium wisuda di Semarang,” ujar Kapolres Solsel AKBP Imam Yulisdianto didampingi Wakapolres Kompol Ediwarman dan Kasatreskrim AKP M.Rosyidi pada awak media selepas melakukan Anjangsana di RSUD Solsel, Kamis (4/7).

Imam mengatakan, Yudisium wisuda taruna Akpol bakal dilangsungkan pada Jumat (5/7) di Semarang yang dipimpin langsung Kapolri, Jenderal Tito Karnavian. “Besok, M.Idris bakal ketemu langsung dengan Bapak Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Sehingga, kami diperintah khusus untuk mendampingi dan harus berangkat hari ini juga ke Semarang,” katanya.

Menurutnya, mendampingi keberangkatan Orangtua dan Kakak dari M.Idris merupakan suatu bentuk apresiasi langsung oleh Kapolda Sumbar atas prestasinya yang membanggakan itu. “Ini juga panggilan bathin kami. Insyaallah, semua akomodasi dan fasilitas untuk keberangkatan dan kembalinya dari Semarang kita fasilitasi.,” sebutnya.

Kemudian, Imam berharap hal ini juga hendaknya dijadikan sebagai motivasi dan bisa mengetuk pintu hati seluruh generasi muda Solsel untuk menjadi yang terbaik. “Insyaallah, jika panjang umur dan sehat menjadi calon Kapolri masa depan,” katanya.

Menanggapi keberangkatan tersebut, Dasrial dan Inayati selaku Ayah dan Kakak dari M.Idris menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya untuk jajaran Polda Sumbar dan Polres Solsel. “Kami bangga sekaligus bahagia, semoga dapat menjadi ladang amal dan kebaikan,” ucap Dasrial. (Zaki)

BACA JUGA  Dirpolairud Polda Banten Dampingi Kabaharkam Polri Cek Lokasi Penanaman Mangrove