BERBAGI

APD – Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval SIK didampingi Wakapolres menyerahkan bantuan APD kepada personil yang bertugas di Posko Pemantauan Covid -19 (foto : dok)

Pesisir Selatan, Kabarpolisi.com – Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.I.k memantau secara langsung Posko Pemantauan Covid -19 sekaligus memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada personil yang bertugas di Posko tersebut.

Kapolres AKBP Cepi Noval yang didampingi Wakapolres, Kompol Taufik Isra, Kabag Ops, Kasat Sahbara, dan Kapolsek Koto XI Tarusan, memantau Posko di Rusunawa dan perbatas Pesisir Selatan – Padang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Cepi Noval mengingatkan kepada personil Polres yang bertugas untuk menjaga kesehatan dan menggunakan APD dalam bertugas.

“Kesemuanya itu perlu menjadi perhatian, sebab hal ini penting untuk keselamatan saudara dalam bertugas,” ujar Kapolres saat berdialog dengan para personil.

Dikatakan Kapolres, sebagai petugas penangulangan Covid-19 ( Covid) harus memperhatikan keamanan diri, seperti kelengkapan Alat Pengaman Diri ( APD). Dimana, APD tersebut adalah sefty untuk menjaga diri dari penyebaran Virus Covid-19 ( Corona).

“Kegiatan ini juga untuk memastikan¬†¬†kesiapsiagaan petugas di Posko Penangulangan Covid-19, di Rusunawa serta batas Kabupaten Pesisir Selatan dan Kota Padang, seluruh fasilitas penunjang di lapangan,” tegas Kapolres.

Selain itu, Cepi Noval berpesan pada para perantau warga Kabupaten Pesisir Selatan dimana saja, untuk bisa menahan diri tidak pulang ke kampung halaman, demi kebaikan bersama.

“Lebih baik tidak mudik dahulu, dari pada membahayakan keluarga kita berada di kampung halaman,” Papar Cepi (awe)

BACA JUGA  Polres Tomohon Kerahkan Personil Tekan Kriminalitas