oleh

Kapolres Lhokseumawe Bersama Dandim 0103/Aceh Utara Tinjau Lokasi Vaksinasi di PT. PIM

Lhokseunawe – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K M.H., bersama Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P meninjau lokasi pelaksanaan vaksinasi di PT. Pupuk Iskandar Muda (PIM) Krueng Geukueh, Dewantara, Aceh Utara, Jumat pagi (9/7/2021).

Kapolres Lhokseumawe melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi, S.H. M.H., mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memonitoring lokasi vaksinasi yang ada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Pada kesempatan tersebut, kata Salman, Kapolres Lhokseumawe dan juga Dandim 0103/Aut menyampaikan apresiasi kepada vaksinator yang sedang bertugas. Selain itu, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe dimaksud juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia ikut program vaksin gratis.

Turut hadir pada monitoring ini, yaitu Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah (Dandenkesyah) IM 04.01, Letkol CKM Iwan Gunawan, SH, Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah, SAP, Danramil Dewantara Kapten Chb Edi Wijaya dan Kabag humas PT. PIM, Anidar. (Ikhwansyah)

BACA JUGA  Oknum Wartawan Berseragam Polri Lakukan Penipuan Berhasil Ditangkap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed