Beranda DAERAH Kapolres Lhokseumawe Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Kapolres Lhokseumawe Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

BERBAGI

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H., pimpin langsung upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap 53 personil Polres Lhokseumawe dan 1 personil Brimob Yon B Pelopor Aceh TMT 1 Januari 2021 yang berlangsung di halaman Mapolres Lhokseumawe, Jum’at (01/01/2021).

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan selamat dan terima kasih, telah melaksanakan dinas secara baik dan benar sehingga terciptanya Polri yang promoter dalam melaksanakan tugas.

“Saya ingatkan kepada rekan-rekan semuanya, kenaikan pangkat bukan menjadi hak rekan sepenuhnya, tetapi penghargaan dari pimpinan atas kinerja rekan-rekan dengan syarat-syarat tertentu untuk bisa dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.” ujarnya.

Lanjut Kapolres, jadikan momentum kenaikan pangkat benar-benar membawa perubahan, baik sikap etika dan tanggung jawab terhadap tugasnya dan jadikan sebagai sumber motivasi serta inspirasi untuk memanfaatkan moralitas dan etika profesi sehingga tidak mudah tergoyahkan oleh hal-hal yang dapat merugikan kesatuan dan Citra Polri di masyarakat.

“Kepada seluruh personil terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan jadikan pelaksanaan tugas sebagai ibadah siapkan fisik dan mental yang dilandasi oleh komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat”, tuturnya. (Ikhwansyah)

BACA JUGA  Pastikan Masyarakat Taati Prokes, Polsek Katingan Tengah Gelar Operasi Yustisi