BERBAGI

MALANG, kabarpolisi.com – Kapolres Malang Kota, Asfuri SIK MH, memberikan reward atas dedikasi dan loyalitas anggotanya dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum, Senin (5/2/2018) di aula Rupatama Polres Malang.

Sejumlah anggota yang mendapat reward
terdiri dari 4 bagian, diantaranya dari Satreskrim, Satres Narkoba, Intelkam dan dari unit Lantas Polsek Klejon. Pemberian reward ini sebagai bentuk apresiasi dari Kapolres atas kinerja anggota dari Polres Malang dalam mengayomi masyarakat.

Kapolres mengatakan, pemberian reward yang rutin diadakan di lingkungan tugas Polres Malang Kota ini diberikan untuk memotivasi anggotanya dalam bertugas melayani masyarakat serta memberikan rasa nyaman dan tenteram di tengah masyarakat.

Para anggota Satreskrim yang mendapatkan reward dari Kapolres antara lain, Kanit Resmob, Iptu Sugeng Iryanto, Aiptu Imam Subekti, Bripka Sutomo, Bripka Jajang Eri Wibowo dan Bripda Febrianta Nur Hidayat .

Sementara anggota dari Satres Narkoba yaitu PS Kanit 1 Satreskoba, Aipda Mokhamad Makhi SH, Bripka Yanu Triyo Krisdiyanto , Bripka Randy Feryansyah , Briptu Endah Dwi Nasyiah dan Briptu Aris Zanuar Nashicuddin.

Anggota dari Intelkam yang juga mendapatkan reward tersebut yaitu Aiptu Rr.Soesanti Koesoema, sedangkan dari Polsek Klojen adalah Panit 1 Lantas, Ipda Sukayano dan anggotanya Aiptu Santoso.

(Hendro B.L)