Beranda DAERAH Kapolres Metro Tangerang Kota Gelar Tarawih Keliling

Kapolres Metro Tangerang Kota Gelar Tarawih Keliling

BERBAGI

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan (Foto kabarpolisi.com)

TANGGERANG, kabarpolisi.com – Dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat, di bulan suci ramadhan ini, Kapolres Metro Tangerang Kota menggelar tarawih keliling.

Tadi malam Kapolres dan jajarannya melaksanakan sholat tarawih di Masjid Al-Hikmah Komplek Perhubungan Udara Kel. Jurumudi Kec. Benda, Kota Tangerang.

Dalam kesempatannya Kapolres Metro Tangerang Kota turut menyampaikan sambutan dan kultum, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaah sholat tarawih.

Kapolres mengajak warga Komplek Pengayoman untuk bersama-sama membantu TNI/POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Kota Tangerang.

Kapolres juga mwngajak warga untuk selalu mempererat mempererat tali persaudaraan antar sesama umat beragama agar tidak mudah di pecah belahkan oleh orang-orang yang ingin merusak keutuhan NKRI.

“Ancaman nyata sudah semakin terlihat dari Media Sosial, dihimbau agar masyarakat tidak mudah percaya terhadap berita-berita yang belum bisa dipertanggung Jawabkan kebenarannya,” kata Kapolres yang dikenal low profile dan dekat dengan warga masyarakat Tangerang Kota ini.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DKM.Wakil Ketua DKM, tokoh agama dan tokoh Masyarakat Kecamatan Benda. Kapolres juga didampingi Wakapolres Metro Tangerang Kota.

Kepada wartawan kabarpolisi.com Kombes Harry Kurniawan mengaku, kegiatan tarawih keliling dan mendekatkan diri dengan masyarakat ini adalah salah satu program Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi M. Iriawan (rizal)

BACA JUGA  Catut Nama Kapolres, Dua Pelaku Pemerasan Diciduk Tim Totosik