Beranda DAERAH Kapolres Padang Panjang Ingatkan Personil Polsek tak Terlibat Pidana

Kapolres Padang Panjang Ingatkan Personil Polsek tak Terlibat Pidana

BERBAGI

ARAHAN – Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIK memberikan pengarahan di depan personil Polsek Batipuh, saat kunjungan kerja, Jumat (12/6). (Foto : Humas Res PP)

Padang Panjang, Kabarpolisi.com – Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIk melanjutkan konsolidasi internal, setelah hampir setengah bulan menjabat, dengan mengunjungi Polsek Batipuh dan Polsek Batipuh Selatan, Jumat (12/6).

Didampingi Kasat Lantas Iptu Saherman, SH, mantan Dan Yon Brimob Pelopor B Sumbar ini, mengawali kunjungannya dengan mengunjungi Polsek Batipuh sekitar pukul 08.00 Wib disambut Kapolsek Batipuh Iptu Halnif dan jajaran. Selanjutnya, Kapolres meneruskan kunjungan ke Polsek Batipuh Selatan sekitar pukul 09.30 Wib, disambut Kapolsek Iptu Jon Hendri, SH dan personil.

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo menjelaskan sasaran kunjungan ke kedua Polsek tersebut adalah untuk mengecek kinerja dan kebersihan Mako Polsek.

Kunjungan kerja ini sekalian juga sebagai silaturrahmi antara Kapolres dengan Kapolsek dan jajarannya yang bertujuan untuk menjalin keakraban antara pimpinan dan personil.

Dalam kunjungan kerja ini, Kapolres juga memberi pengarahan kepada personel polsek agar selalu dalam keadaan siap siaga dan meningkatkan pengamanan serta kewaspadaan dalam melaksanakan tugas.

Kapolres juga meminta para personil Pilsek agar menghindari segala bentuk pelanggaran tindak pidana, dan mengikuti segala bentuk peraturan serta tata tertib dalam berdinas.

“Tetap jaga K3 Markas serta menjaga kesehatan.Selalu menjaga kekompakan sesama anggota dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolres.

Dan tak kalah pentingnya, tegas Kapolres, karena Polri adalah pelayan masyarakat, pelindung masyarakat, pengayom masyarakat, jadi sudah sepatutnya Polri memberikan
pelayanan terbaik dan humanis kepada masyarakat.

Selama kunjungan tersebut Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo terlihat akrab dan harmonis dengan para anggota Polsek. Hal itu juga didukung oleh bawaan Kapolres yang ramah, terbuka dan tegas.

BACA JUGA  Bahar, Anak Buah H Permata, Meninggal di Jambi

(Awe/*)