BERBAGI

SUHU – Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo,SIK sedang melakukan pengecekan suhu tubuh saat berkunjung ke AB Mart Balai Balai Padang Panjang, Jumat (29/5) pagi didampingi Ownernya. (foto : Humas Res PP)

Padang Panjang, Kabarpolisi.com – Masih dalam suasana lebaran, Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIK menyambangi pusat perbelanjaan AB Mart, salah satu pusat perbelanjaan skala menengah di Padang Panjang guna menyosialisasikan Protokol Kesehatan COVID -19.

Pusat Perbelajaan kedua terbesar di Padang Panjang ini sempat ditutup menjelang awal lebaran kemarin, namun tak lama setelah itu kembali dibuka untuk umum.

Dihadapan pemilik dan karyawan AB Mart, Kapolres AKBP Apri Wibowo mengingatkan agar menerapkan protokol kesehatan COVID -19 yakni mencuci tangan dan pemeriksaan suhu pembeli sebelum masuk ke dalam Mart.

“Dan yang sangat harus adalah seluruh karyawan dan pembeli memakai masker. Sebab ini salah satu cara untuk memutus mata rantai COVID -19,” tegas Kapolres.

Dia mengemukakan, tujuan menyambangi pusat perbelajaan ternama di Kota Padang Panjang itu juga dalam rangka silaturahmi dalam masa Idhul Fitri 1441 H.

“Atas nama Pimpinan dan Personil Polres Padang Panjang kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Selain memberikan pengarahan dan sosialisasi COVID 19, Kapolres juga mengikuti proses protokol kesehatan sebelum masuk ke dalam Mart tersebut yakni mencuci tangan dan tes suhu tubuh dengan menggunakan Termogen.

Kapolres yang didampingi owner AB Mart juga sempat menyilau kondisi pelayanan karyawan terhadap para pembeli.

(Awe)

BACA JUGA  Berkah Hari Bhayangkara, 32 Personil Polres Pasbar Naik Pangkat