Beranda Daerah Kapolres Padangsidimpuan Ajak Dermawan Bantu Bayi Penderita Kelainan Saluran Air Seni

Kapolres Padangsidimpuan Ajak Dermawan Bantu Bayi Penderita Kelainan Saluran Air Seni

BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya. SIK. MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidempuan NY. Heny Hilman Wijaya memberikan bantuan kepada anak penderita sakit kelainan saluran air seni, Senin (28/05/2018).

Kunjungan dan pemberian bantuan ini merupakan Program Polres Padangsidimpuan yang telah direncanakan oleh Kapolres Padangsidimpuan yaitu (Program Polres Berkah) dengan tujuan, untuk dapat membantu atau meringankan keluarga yang mengalami sakit.

Ardiansyah Alfais Nasution yang baru berumur 5 bulan ini, Mengalami kelainan saluran air seni dan merupakan anak ke dua dari Pasangan, Ali Amran Nasution (27) dan Romaito Siregar (23) yang tinggal di Gang amal lingkungan II, Kel. Tobat, Kec. Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Dalam kunjungan ini, Kapolres Padangsidimpuan bersama Ketua Bhayangkari berkesempatan menyerahkan bantuan kepada orang tua Ardiansyah, dengan bermaksud agar dapat membawa berobat anaknya.

Kapolres berharap akan ada dermawan lainnya yang akan mengunjungi keluarga Ali Amran Nasution ini.

“Marilah kita sisihkan kelebihan Rizky yang kita miliki untuk dapat meringankan beban orangtua anak ini,” Ujar Kapolres.

Kunjungan ini juga dihadiri:

Wakapolres, Kompol JW.Sijabat,SH. Kabag Ops, Kompol Aswat Tarigan. SE. Kabag Ren, Kompol HM. Dalimunthe,SH. Kasat Sabhara, AKP Rudi Siregar. SH. Kasat Reskrim, AKP Abdi Abdullah,SH. Kapolsek Hutaimbaru, AKP Indra Mulia, SH. Kapolsek Batunadua, AKP L. Siregar,SH. Kasat Narkoba, AKP CJ. Panjaitan, SH. Kasat Binmas, Iptu Sulhan Arifin,SH, Para Perwira Personil Polres,
Wakil Ketua Bhayangkari Ny. JW. Sijabat
Dan para Pengurus Bhayangkari Cab Padangsidimpuan. (Muhammad Rezki)