BERBAGI

Pasaman Barat, Kabarpolisi.com – Kapolres Pasaman Barat yang baru satu bulan setengah bertugas setelah pindah tugas dari Padang Panjang, kini mulai meninjau langsung kondisi dan situasi jajaran di Polsek guna melihat langsung keadaan markas dan personil Polsek.

Kapolres AKBP Sugeng Hariyadi, SIK, MH ditemani Ketua Bhayangkari beserta rombongan Kompol Muddasir, S.H. M.H, Kabag Ops Res Pasbar, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Sabhara Res Pasbar dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat mengawali kunjungan kerjanya ke Polsek Kinali, Jumat (10/7)  pagi.

Kedatangan orang pertama di Polres Pasaman Barat ini disambut Kapolsek Kinali Iptu Rifki Yudha Ersanda, STK, SIK, Bakarudin.SH selaku camat Kinali, Pelda S Tarigan selaku Danposramil Kinali, Tokoh masyarakat Kinali dan Perwakilan perusahaan se Kinali.

Agenda Kapolres bersama Kapolsek Kinali dan jajaran Forkopimca serta unsur masyarakat adalah melakukan tatap muka sekaligus penyampaian informasi silang antara Kapolres dan jajaran di Kinali.

Kapolres AKBP Sugeng Hariyadi, SIK, MH di depan tokoh masyarakat Kinali
meminta masyarakat dapat membantu polri, khususnya polres Pasaman Barat dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.

Bahkan Kapolres menyampaikan kepada tokoh masyarakat Kinali supaya tidak segan segan melapor langsung kepada dirinya, jika ada permasalahan yang  terjadi ditengah masyarakat.

“Silahkan, jika bapak bapak ada masalah yang ingin disampaikan langsung ke saya, akan saya terima dengan senang hati. Saya siap menerima kedatangan bapak bapak,” kata Sugeng yang mendapat aplausan tepukan tangan dari para tokoh masyarakat Kinali.

Kapolres sebelumnya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari tokoh masyarakat Kinali terhadap dirinya dan rombongan.

Agenda kunjungan kerja Kapolres dan Ketua Bhayangkari Pasaman Barat juga diwarnai dengan acara Makan Bakso Bersama (MBB) serta melaksanakan Jumatan di Mesjid Al-Muhklisin Pasar Durian Kilangan Jorong Langgam Kecamatan Kinali.

Dalam kesempatan itu,  Kapolres AKBP Sugeng Hariyadi sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengingatkan jemaah mesjid untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan Covid -19.

Usai sholat Jum’at dilanjutkan dengan pembagian nasi bungkus gratis oleh Ibu ketua dan anggota  Bhayangkari Cabang Pasaman Barat.

Kunjungan kerja Kapolres berakhir pukul 13.20 wib dan Kapolres beserta rombongan lanjut menuju Simpang Empat.

(awe)