Beranda DAERAH Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval, SIk Imbau Orang Tua Awasi Anak...

Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval, SIk Imbau Orang Tua Awasi Anak tak Keluar Rumah

BERBAGI

Pesisir Selatan, Kabarpolisi.com – Agar tidak cepat terjangkit penyebaran wabah Covid-19 ( Corona), Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.iK mengajak para orang tua agar awasi anak – anaknya tidak keluar rumah. 

AKBP Cepi Noval menuturkan, untuk memutus mata rantai wabah penyebaran Covid-19 ( Corona), di Kabupaten Pesisir Selatan bersama anggotanya di masing – masing Polsek, akan terus bergerak melakukan sosialisasi serta menempelkan Maklumat Kapolri di tempat strategis agar lebih mudah dibaca dan dilaksanakan oleh masyarakat.

” Pengawasan bersama, dan kerjasama semua elemen masyarakat penting, dalam rangka ikut memutus penyebaran Covid-19,” kata Cepi.

Menyampaikan Maklumat Kapolri , Kapolres Pesisir Selatan berharap pada orang tua agar ikut memberikan penjelasan pada anak – anaknya tentang bahaya Covid-19. Dan, juga membiasakan cuci tangan, polah hidup bersih, mengkonsumsi vitamin C dan istirahat yang cukup. 

Dikatakan Cepi Noval, dalam upaya keseriusan dalam penanganan, pencegahan, penyebaran virus Covid-19 ( Corona), semua elemen masyarakat untuk mematuhi himbuan Pemerintah sesuai Maklumat Kapolri RI.

” Apabila masih juga ada yang membandel dapat kita kena sanksi hukum sesuai dengam Undang – Undang nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit ditambah Undang – Undang nomor 6 tahun 2018 tentang Karantina,” tegas AKBP Cepi.

(Rel/awe)

BACA JUGA  Polda dan Bhayangkari Sumbar Bantu Korban Bencana Sulbar dan Kalsel