Beranda DAERAH Kapolres Pessel Lantik Iptu Erianto jadi Kasat Sabhara dan Iptu Andi Yanuardi,...

Kapolres Pessel Lantik Iptu Erianto jadi Kasat Sabhara dan Iptu Andi Yanuardi, SH, Kapolsek Ranah Pesisir

BERBAGI

Pesisir Selatan, kabarpolisi.com – Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval, S.IK melantik Iptu Erianto, SH,MM sebagai Kasat Sabhara dan Iptu Andi Yanuardi, SH Kaposek Ranah Pesisir. Karena masih dalam suasana Covid -19 pelantikan dilakukan melalui video conprence (vidcon), Selasa (6/5).

Iptu Erianto, SH,MM menggantikan AKP Khairil Median, SH. Sementara Iptu Andi Yanuardi, SH sebelumnya adalah KBO Res Narkoba Polres Pessel. 

Pelantikan dan serah terima jabatan di ruang Vidcon Polres Pessel, dipimpin langsung Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.IK, dihadiri  Wakapolres Pessel Kompol Taufik Isra, Kabag Ops AKBP Mirza Herwanto, Kabag, Kasat serta Perwira Polres Pessel.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.IK mengatakan penggantian dalam tubuh Polri, khususnya di jajaran Polres Pessel hal yang wajar, ini sebagai bentuk penyegaran sumber daya manusia dan juga sebagai bentuk penghargaan terhadap kinerja yang dilakukan personel tersebut.

“Ini menunjukan dinamika organisasi penyegaran personel, dan pengembangan organisasi sebagai konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang mandiri dan profesional, ” ujarnya.

Ia mengungkapkan jabatan merupakan penghargaan pimpinan terhadap kinerja, dedikasi dan prestasi yang dicapai oleh personel. Dan, nantinya amanah jabatan ini bisa diemban dengan sebaik – baiknya. 

Kepada pejabat baru dilantik, dirinya berpesan agar meningkatkan komunikasi dan kerjasama dengan istansi terkait di wilayahnya, dan terus menjaga nama baik Kepolisian RI, khususnya Polres Pessel ditengah masyarakat.

(awe)

BACA JUGA  Kawal Vaksin Tiba, Brimob Polda Kalteng Perketat Pengamanan