Beranda DAERAH Kapolres Probolinggo Sambangi KPUD

Kapolres Probolinggo Sambangi KPUD

BERBAGI

PROBOLINGGO,kabarpolisi.com – Tahun 2018 adalah tahun pesta demokrasi masyarakat Jawa Timur. Ada 18 titik pilkada kabupaten dan kota, serta pemilihan Gubernur Jatim.

Pendaftaran pasangan calon (paslon) ditetapkan pada 8-10 Januari 2018, sementara penetapan paslon pada 12 Februari. Masa kampanye dimulai 15 Februari-23 Juni 2018 dan masa tenang 24-26 Juni. Pemungutan suara pada 27 Juni 2018 nanti.

Kabupaten Probolinggo salah satu peserta pilkada serentak 2018 nanti tengah mempersiapkan berbagai hal. Diantaranya Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad melakukan pengecekan personil langsung untuk standart pengamanan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Probolinggo tahun 2018, Senin (8/1/18) pagi tadi.

Ikut dalam pengecekan pengamanan pejabat dari Polres yakni, Kabag Ops, Kapolsek Kraksaan, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Sabhar, ‎Kasat Intel serta ‎Paur kes ikut mendampingi Kapolres ke KPU di jalan raya Panglima Sudirman nomor 440
Kecamatan Kraksaan.

Kapolres Probolinggo turun langsung cek personil dan memantau arus lalin maupun situasi seputaran KPU terkait pendaftaran BAPASLON Bupati dan Wabup Probolinggo 2018 serta menjalin sinergitas dengan KPU demi kelancaran kegiatan pilkada.

“situasi guyub rukun jangan memprovokasi atau terprovokasi. Ayo bersama-sama membantu kebaikan untuk menciptakan Probolinggo yang kondusif,” harap Kapolres.

Hasan Az’hari