Beranda DAERAH Kasat Lantas Buton Bangga Dapat Penghargaan

Kasat Lantas Buton Bangga Dapat Penghargaan

BERBAGI

BUTON, kabarpolisi.com – Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kombes Pol Wisnu Putra SH SIK  memberikan piagam penghargaan kepada tiga Satlantas di jajaran Polda Sultra, salah satunya ada Satlantas Polres Buton.

Selain Satlantas Polres Buton, 2 lainnya yaitu Satlantas Polres Konawe dan Satlantas Polres Muna. Pemberian piagam itu dilakukan saat penutupan pelatihan fungsi lantas bidang turjawali dan bidang gakkum lantas pada 10 Oktober 2017 di Aula Atomy Hotel Kendari, Sultra.

Adapun Rewards atau penghargaan tersebut diberikan kepada 3 Satlantas Polres atas prestasinya dalam peningkatan Penyelesaian Perkara P21 & Penurunan angka fatalitas Korban Kecelakaan Lalu Lintas selama Semester I Tahun 2017.  Ke 3 Satlantas yang menerima penghargaan tersebut yaitu :

– Juara I : Satlantas Polres Konawe

– Juara II : Satlantas Polres Buton

– Juara III : Satlantas Polres Muna.

Dalam sambutannya saat penyerahan Piagam Penghargaan tersebut Dirlantas Polda Sultra mengatakan “Saya ucapkan selamat, mudah mudahan dapat dijadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi ke depan, dan semoga dengan pemberian Penghargaan ini dapat memacu Satlantas Polres yang lainnya untuk berlomba sehingga bisa meningkatkan penyelesaian perkara lakalantas dengan P21 dan menurunkan tingkat fatalitas korbannya.” katanya seperti dikutip di Tribratanews Polres Buton.

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Buton Iptu Syahrul selaku penerima Piagam Penghargaan tersebut mengatakan pihaknya sangat bangga atas apa yang diperoleh, khususnya kepada unit Laka serta unit-unit lain yang telah bekerja untuk meningkatkan penyelesaian perkara.

” Saya selaku Kasat Lantas Polres Buton sangat berbangga atas apa yang diraih oleh Satlantas Polres Buton terkhusus kepada Unit Laka dengan dibantu oleh Unit-Unit lain yang terus bekerja untuk meningkatkan Penyelesaian Perkaranya, dan semoga ke depan hal ini bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan,” katanya penuh rasa bangga.

BACA JUGA  Bawa Sabu, Pria Ini diamankan Polres Kotawaringin Barat

La Ode Ali