Beranda DAERAH Ketika Kapolres Karawang Bertandang ke Markas Buruh

Ketika Kapolres Karawang Bertandang ke Markas Buruh

BERBAGI

KARAWANG, kabarpolisi.com – Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi terus lakukan upaya untuk menjaga kamtibmas di Kabupaten Karawang, Salah satunya dengan berikan himbuan kamtibmas pada Jumat sore 27 Oktober 2017.

Pada kesempatan ini Kapolres menyambangi Kantor Serikat Pekerja KASBI di Blendung, Klari, Kabupaten Karawang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam AKP Rezky Kurniawan SIP dan disambut langsung oleh Ketua KASBI Rusminta serta para pengurus Serikat KASBI Kab.Karawang.

Arahan yang diberikan kepada belasan pengurus serikat ini adalah terkait masalah keamanan , ketertiban di tengah masyarakat.

Kapolres menekankan agar ketua pengurus berperan aktif kepada anggotanya , jangan sungkan untuk berkordinasi tentang keamanan kepada Disnaker Kab.Karawang , Kapolsek bahkan Kapolres. Dan tidak lupa Kapolres membagikan stiker kamtibmas kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu.

Kepada para rekan-rekan serikat jika melakukan aksi unjuk rasa agar selalu tertib dan taat kepada aturan ketika di tempat aksi ataupun dijalanan mereka semua harus tertib pada lalu lintas.

“Karena di jalanan banyak masyarakat umum yang sedang melakukan aktivitasnya pasti akan merasa terganggu maka dari itu kami menghimbau agar selalu taat kepada aturan saat berlalu lintas dijalanan,” kata Kapolres yang dikenal low profil dan dekat dengan awak media itu.

Hal ini dilakukan Kapolres demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masyarakat. (Rizal)